Kamis, 19 Mei 2016

5 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PAPER CUP


PAPER CUP ES KRIM
Paper cup ini menjadi semakin luas penggunaanya karena motifnya  beragam, nyaman, ramah lingkungan, serta murah. Berikut beberapa keuntungan menggunakan paper cup:
1. Ramah Lingkungan 
Dibandingkan dengan yang terbuat dari plastik. 
Gelas ini hampir tidak memiliki efek yang buruk terhadap lingkungan karena bahan dasarnya yaitu kertas serta tidak memiliki zat yang tidak sehat didalamnya. Gelas ini juga gampang terurai secara alami dan karena tidak memiliki zat yang berbahaya, gelas ini tidak akan mencemari tanah ketika teruari. 
2. Mudah Terurai


Gelas ini dianggap sebagai gelas yang paling bersih saat terurai. Gelas ini terbuat dari bahan alami, yaitu pohon dan sangat jarang mengandung bahan yang berbahaya.
3. Aman
Dibandingkan dengan gelas Styrofoam atau plastik, gelas kertas hampir tidak memiliki bahan yang berbahaya dan aman untuk minuman panas maupun dingin.
4. Desain yang Beragam
Gelas kertas ini sangat mudah untuk diberi variasi warna maupun bentuk sehingga pabrikannya tentu sanggup menyediakan gelas ini dalam berbagai varias. Hal ini memungkinkan anda untuk memilih desain variasi sesuai yang anda sukai.
5. Murah
Bahan gelas kertas yang mudah didapat serta sangat mudah didaur ulang membuat pabrikannya tidak memasang harga yang mencekik dompet untuk pembelian gelas ini sehingga bagi anda yang ingin mengadakan pesta ataupun hajatan bisa mempertimbangkan untuk membeli gelas kertas karena sangat murah.

Nah, itulah ulasan kenapa kita sebaiknya memakai paper cup atau gelas kertas. Kebetulan, kami, RATU PLASTIK, adalah supplier paper cu terpercaya dan terlengkap. Silahkan pesan lebih lanjut via.www.plastikratu.blogspot.com atau via whatsapp 085 640 129 087 atau BB 5F456D11.selamat berbisnis!!

1 komentar: